Tips Diet Alami Dengan Cepat

Tips Diet Secara Alami dan Cepat

Bagiamana Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami dan Cepat?

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentu mejadi keinginan setiap orang, termassuk anda. Untuk mengurangi berat tubuh dengan cepat dan aman, buatlah ramuan tradisional sebagai pendamping program diet anda. 

Bahan-bahan :
  • 2 sendok makan teh
  • 1 gelas air panas
  • 1 sendok makan air jeruk nipis

Cara membuat ramuan pelangsing alami
  1. Seduh teh dengan air panas yang sudah disediakan
  2. Tambahkan air jeruk nipis kemudian aduk sampai rata
  3. Minum ramuan tersebut untuk melangsingkan tubuh secara alami 2 kali sehari
  4. Minum secara teratur setiap pagi dan sore hari masing-masing sebanyak ½ gelas
Biasakan berjalan kaki setiap hari untuk membantu membakar lemak dan kalori. Cara alami melangsingkan tubuh dengan ramuan tradisional hendaknya diiringi gaya hidup sehat agar berat badan turun secara maksimal.

Anda juga perlu memperhatikan menu makanan yang bisa menyebabkan berat badan bertambah. Menghindari minuman bersoda serta makanan cepat saji merupakan keharusan bagi siapa saja yang menginginkan berat badan berkurang. Cara alami melangsingkan tubuh memakai obat pelangsing tradisional tentu tidak akan banyak membantu bila anda masih sering mengkonsumsi makanan cepat saji.


Perhatikan juga menu makan sehari-hari. Mengurangi porsi makan serta membagi porsi makan dalam jumlah kecil lebih efektif untuk melangsingkan tubuh dibandingkan makan dalam porsi besar sekaligus. Tujuannya yaitu untuk membatasi metabolisme dalam tubuh.
  
Minum air putih tiap pagi juga dapat membantu menguruskan badan dengan cepat. Tips ini sudah banyak digunakan oleh orang jepang sebagai cara alami melangsingkan tubuh. Kuncinya dengan meminum 4 gelas air putih setiap pagi hari sebelum mandi dan menggosok gigi.

Konsumsi buah dan sayur secara teratur bisa menurunkan berat badan dengan maksimal. Anda juga bisa membuat menu makanan salad buah maupun salad sayur sebagai menu untuk melangsingkan tubuh.


Sumber:http://www.akusehatku.blogspot.com/2013/07/tips-cara-alami-melangsingkan-tubuh.html

0 komentar: